Detail Wedding

Detail wedding

Sabtu, 23 April 2016

I'm Back !!!!

Hallooooo.. Maapken yah kalo aku uda lama banget gak update blog ini.. Semenjak terbentuknya Grup WA, berasa enakan langsung diskusi disana..hahaha.. Dan juga sejujurnya untuk wedding preparation gak ada perkembangan yang berarti, jadi gak ada bahan buat nulis deh *jujur*

Tapi sebisa mungkin di postingan kali ini aku rangkum apa aja yang terjadi selama 4 bulan aku menghilang *sok penting* padahal belum tentu ada yang peduli aku kemana yah..wkwkwkwk..

1. Engagement Ring
Cincin-nya uda jadi dari bulan Desember 2015. Hasilnya yah cukup memuaskan, walaupun kata         Ibu Suri kurang oke sih.. Mungkin salah karena dibuatnya warna dove, jadi kelihatannya kurang         blink-blink gimana gitu..  Penampakannya dibawah yahh


Terus masalah impian buat dilamar kayak di film-film gimana?hahaha.. Kalo yang itu kayaknya masih menunggu dehhh.. Sampe detik ini sih belom ada yahhh *masih berharap* :)

2. Liburan ke Bali
Liburan oh liburan, kenapa cepet berlalu yah kalo liburan itu? Aku liburan ke Bali pas bulan Januari 2016 kemarin.. Liburan sama keluarga Ibu Suri sih, sekalian ada sepupu dari Australia lagi dateng ke sini, jadilah kita pergi ramai-ramai *sekalian menghibur diri setelah kepergian Papi :( *..  Dirangkum pakai gambar aja yah biar nulisnya gak panjang-panjang..hahahaha..

Gak lengkap kalo gak makan ini :)
Personil lengkap

Waterbom Bali
Potato Head Beach Club
Ada private pool nya di villa
Rock Bar

3. Ketemu blogger lain di wedding-nya Ci Yudith
Akhirnya setelah sekian lama curhat-curhat di Grup WA, bisa melihat penampakan masing-masing member..hahaha.. Walaupun gak semuanya hadir, tapi seneng banget bisa ketemu kalian :) Kalau untuk Prisil waktu itu ketemu nyaa terpisah di MKG..hahaha.. Target berikutnya ketemu Ci Indri, Ci Tin, Shal..

Happy wedding Ci Yudith *latepost*
4. Menang giveaway di IG
Horeee.. Rejeki anak soleh bisa menang giveaway di IG *wink*, ceritanya cuma iseng-iseng sih ikutan giveaway free prewedding di IG, ternyata terpilih buat jadi pemenang nya..hahaha.. Tapi rencana aku dan cami gak mau ambil pre-wedding nya sih, karena kalau di hitung-hitung nambah biaya ini itu nya buat prewed mahal lagi *capeng irit* jadi kami memutuskan kalau bisa hadiahnya dialihkan jadi diskon untuk liputan hari-H nanti.. Minggu lalu uda ketemu sih sama vendor nya, katanya bisa dialihkakn (hip-hip hore), tapi sampai sekarang masih menunggu bakalan dikasih diskon berapa..hahahhaa.. Mudah-mudahan lumayan yang diskonannya :)


Jadi sekian rangkuman selama saya menghilang dari dunia per-bloggeran ini.. Moga-moga setelah ini lebih rajin update lagi yahh :)

9 komentar:

  1. Cincinnya cakep ron, manis deh :3

    Bener deh enakan baca blog pake poin2 gini lebi terarah :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih terarah plus pembaca gampang inget Nie, hihihi.
      Hi Sharon, mungkin nanti akhir tahun ini ya, kamu bakal heboh update blog karena banyak banget yang mau diceritain, yaay. gpp, semangat teyuus.

      Hapus
    2. Hahaha.. Iyah, dirangkum jadi poin2 aja biar cepet nulis nya..wkwkwkwk.. Heeh nih ci Indri, nunggu nti bener2 heboh pas persiapan baru ada bahan lagi..hihihi..

      Hapus
  2. Lbh cemungud lg yak nulisnya, ron ^^
    Hayook next time we will meet..

    BalasHapus
  3. Ayoo ron2 semnagt menulis yaa..
    Gpp sh ga usah persiapan wedding.
    Wahh Balii indahnyaa.. apalagi kl lagi jenuh gini..Jadi pengen kesana.

    BalasHapus
  4. Halow hehehe salam kenal, wowww... meritnya 2017, uda siap dr skarang? keren skali hehehehe.
    Cincin nya manis sekali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenal Orin :)

      Sejujurnya skg juga belom siap apa2 kok, cuma baru bridal aja yg uda fixed..hahahaha..

      Hapus
  5. Kerenn ron cincinyaa.. ya gpp lamaran kerennya nyusul yg penting cincin sudah di tangan.. ayuks tulis2 lagi sharing2 lagi. biar aku bisa baca :)

    BalasHapus
  6. Hello, Sharon dan seluruh capeng disini (Hey Nie, aku yang kmrn peseng kupal sm km!)!

    Salam kenal ya, aku juga capeng 2017 nih. Semoga ke depannya bisa jd teman sama semua capeng disini. Aku juga baru mulai nulis blog nih, tp blog berdua sama cami, dan aku msh on progress bulis post about wedding preparation. Link blognya: orangexch.com

    Aku sudah email km ya Shar. Hope to hear from you soon!

    BalasHapus