Senin, 10 Oktober 2016

Happy Wedding :)

Yeyyyy.. Ber ber ber tuh emang musim nikah yahhh.. Terutama buat anggota group tercinta.. Di bulan September kemarin, ada 4 orang loh yang sudah melepas masa lajang nya.. (prok..prok...prok..) Selamat yah buat kalian sista2, selamat memasuki tahap kehidupan yang baru.. Semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang bahagia dan penuh dengan berkat serta cepat diberikan debay yang lucu yahhh.. God bless u and your family :*

Jadi, siapa aja kah 4 orang yang melepas masa lajang nya di bulan September kemarin?
1. Prisilia & Fredy (klik disini buat tau alamat blog nya)


Dateng ke nikahan Prisil bersama Ci Indri :)
Date: 3 September 2016
Venue: The Ballroom Kobexindo

2. Dayenna & Andreas (klik disini buat tau alamat blog nya)


Date: 17 September 2016
Venue: Central Restaurant - Tomang

3. Selvi & Boy (klik disini buat tau alamat blog nya)


Maaf aku gak bisa dateng ke pestamu :( karena pas hari itu ada 2 undangan.. So, bagi tugas ama ci Yanti deh biar masing2 ada yang ngeliput..hahahaha..
Date: 18 September 2016
Venue: Hotel Mega Anggrek

4. Helini & Yohansen (klik disini buat tau alamat blog nya)


Date: 18 September 2016
Venue: Taruma Grand Ballroom

Sekian daftar kegiatan kondangan aku dibulan September kemarin :)

3 komentar:

  1. Uww yeahh lengkap yaa ron, sisanya tinggal kamu nak semangat yaaa *kiss kiss*

    BalasHapus
  2. wihiiiww,,mamacih sharon si reporter handal.. ^^
    waiting for ur turn.. ;)

    BalasHapus