Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 28 Agustus 2017

Hasil Jakarta Wedding Festival 2017 (shoes, cake and car)

Topik kali ini masih fresh from the oven :) Aku yakin semua uda pada tau donk, kalau tanggal 25-27 Agustus 2017 kemarin, weddingku mengadakan pameran lagi di JCC. Selama tiga hari berturut-turut aku dateng ke pameran tersebut (berasa punya booth disana, Mr.C pun sampe bingung ngapain kesana tiap hari).

Jadi hari pertama aku dateng sama mami dan camer. Ceritanya mau cari wedding cake, makanya ajak para permaisuri..hehehe.. Soalnya kalau aku yang pilih percuma, semua kue rasanya sama, kecuali kalo yang gak enak banget yah baru akan aku komen. Nah, seharian tuh kita keliling jcc, icip sana sini sampai akhirnya mabok kue dan berujung dengan sakit maag di malam hari. Hari kedua pameran, aku balik lagi sama mami kesana, untuk deal wedding cake donk akhirnya (setelah merenung semaleman) *lebay mode on* sekalian ajak si mami icip makanan di booth nya Menara BTN. Terus hari ketiga dateng lagi kesana untuk liat vendor wedding car dan nungguin undian.. Belom rejeki, nunggu undian sampe malem belum membawa hasil *hiks*

Jadi, deal apa aja selama pameran?
1. Wedding shoes - Callie Megan
Nah, untuk wedding shoes ini aku percayakan ke Callie Megan. Mungkin kebanyakan bride milih donamichi kali yah, cuma aku mempertimbangkan model yang bisa dipakai lagi setelah wedding *biar hemat*, dan model Callie Megan ini gak terlalu heboh menurut aku.



Model yang aku pilih seperti diatas ini, cuma aku minta ditambah pita. Nah, aku merasa beruntung banget sih, karena sebenernya aku uda mau DP dari awal August 2017 karena lagi ada disc 5%, tapi gak jadi DP tuh.. Ternyata pas kemaren di pameran, ada disc 25%, jadi lebih hemat jauh deh..hehehehehe..

2. Wedding Cake - Breadseason
Untuk pemilihan wedding cake ini banyak galaunya..hehehe.. Galau sama rasanya, tapi gak mau yang mahal.. Mr.C juga gak setuju kalau mahal-mahal, katanya cuma gabus doank kan itu. Menurut aku harga Breadseason ini oke sih, dengan harga under 5juta, dapet wedding cake custom 5 tier, family box 19 (uk 10x15) dan mingle 30.. Malaknya gak tanggung-tanggung gak mau rugi. Untuk model aku belom pillih, masih menjelajah IG buat cari mana yang oke..hehehehe..

3. Wedding Car - Fendi
Semua pasti tau Fendi lah yah.. Karena Fendi uda terkenal untuk wedding car nya. Harga yang aku dapet dari Fendi, lebih murah sedikit dari harga yang dia buka di pameran kemarin. Karena aku udah pernah WA sebelumnya sama si koko. Untung WA nya belom di hapus, jadi masih boleh.. Sebenernya aku pertimbangin buat cari vendor yang full day, supaya pas balik ke hotelnya gak ribet,cuma harganya beda lumayan sama Fendi. Jadi, nanti pas hari H balik ke hotel, malak siapa aja deh buat anterin ke hotel :)

2 komentar:

  1. Yeyy ud 3 vendor ke DP.. lanjuttt ronnn...

    BalasHapus
  2. Hai Kak Merry, makasih ya kak udah berbagi pengalamannya di wedding expo.

    Oiya aku mau menginfokan buat temen-temen kakak / Calon Pengantin yang lagi cari gedung full carpet, ceiling tinggi dengan ac central, aku punya ballroom baru DARI GEDUNG TERBARU DI LOKASI STRATEGIS, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan. harganya masih pre-launching hanya untuk 10 calon pengantin pertama disini sistemnya udah wedding package ALL IN, sudah include semua vendor yang tinggal dipilih (Gedung, Dekor, Catering, Bridal / Rias Busana, Entertainment, Photography) Bonus WO dan wedding car juga loh.

    kalau minat diskusi lebih lanjut silakan hubungi WA 089673793777 (Cecelia)

    BalasHapus