Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 28 September 2015

Welcome :)

Hai !!

Ini pertama kalinya saya nulis blog, dan kali ini saya mau sharing mengenai persiapan pernikahan yang akan saya jalani..

Kenapa mau ngebuat blog ini? Hmmm.. Karena belakangan ini suka ngebaca blog2 orang mengenai persiapan dan saya rasa blog2 seperti ini bisa ngebantu dan saling sharing mengenai vendor2 dan hal-hal lainnya menjelang pernikahan..

Emang kapan nikah nya??? Sejujur nya saya dan cami (sebut saja Mr.C) kita masih belun nentuin tanggal sih.. Tapi rencana kita mau merit di 2017 (masih lama bangettttt)..hehehehe.. Tapi kita uda mulai survey2 vendor dari sekarang ini :)

Jadi sekian dulu perkenalannya yah..
Terima kasih banyak buat yang udah ngebaca

See ya!!

4 komentar:

  1. Halo Ms Flo, komen perdana ni :) wiw 2017 nya bulan apa ni? :) lumayan cepet yaa persiapannya ( sesama gerak cepet )

    Salam kenal
    Nie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Nie :)
      Iya nih, persiapan dari jauh2 hari banget biar gak keteteran nantinya..hehehe.. Btw, aku yang email kamu kemaren (yang tukeran id line juga)..wkwkwk..

      Hapus
  2. HI Ms. Flo,
    good luck yaa preparationnya. Aq juga udah mulai wed prep dari Juli 2014 dan nikahnya 2016 nanti. Biar lebih ready untuk dana dan semua2 nya.


    Salam kenal,

    Chindy

    BalasHapus
  3. Hi sharon, perdana komen ah, hehehe. Ni berbakat kaya Nie2 juga yah, very well organized, two thumbs up! day baca2 postnya, sama juga gw masi baru mulai ngeblog, termotivasi yaah dari blogger2 senior ^^, mari kita tetep semangat ngeblog yaaah.

    BalasHapus