Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 08 Agustus 2016

Group Bride to Be

Eittsss.. Bukan berarti dari judulnya aku kembali buka group yah..hahahaha.. Untuk sekarang ini belom ada keinginan buat nambah group bride to be lagi kok.. Untuk sekarang aku tergabung di 2 group (nikah nya belom jelas kapan, tapi rajin join group) yah gapapa lah, itung2 sekalian nyari info dan nambah temen..hehehe.. Group yang pertama harus nya Oktober nanti berumur setaon *bener gak yah?* Bener deh, barusan abis nyontek postingan di blog..hahaha.. Group yang satu lagi baru aja terbentuk Juni kemaren..

Terus apa enaknya punya group kayak gitu? Kalau buat aku pribadi sih, bersyukur banget yah bisa ketemu temen2 yang lagi sama2 persiapan.. Bisa cari tau info vendor, cari tahu harga (ini penting), curhat progress persiapan sampe mana, kalo lagi ada kendala or bingung yang mana yang bagus juga bisa saling kasih pendapat *derita anak tunggal gak ada temen cerita dirumah :(*

Namun bukan berarti cuma ada enaknya doank.. Terkadang mungkin ada beda pendapat dan tanpa sadar menyinggung satu sama lain (yang pernah tersinggung angkat tangan! Maapkan saya yah..hehehe..), tapi disitu nilai seninya.. Gimana tiap pribadi yang berbeda berusaha untuk saling mengerti dan menghargai..hehehe..

Semoga biarpun nanti uda pada lulus semua, grup ini tetep eksis yah.. Jangan tinggalkan diriku yah, secara merit paling terakhir..hahahaha.. Semoga yang belom lulus semuanya dilancarkan sampai hari H.. Yang lagi ada masalah segera diberikan jalan keluar yang terbaik.. Yang belom nemu vendor semoga dikasih vendor yang terbaik.. Yang uda nemu vendor tapi lagi ada masalah semoga cepat selesai.. Kok ini jadi kayak doa yah?ckckckck.. Oh, kalo yg ini beneran mw didoain, supaya masalah di grup yg satu cepat selesai dan bisa kembali seperti semula..hehehe..

Pokok nya aku cuma berharap kalian mendapatkan yang terbaik lah.. Terima kasih untuk sharing2 nya.. Gbu :)

I love u full 😘


6 komentar:

  1. I love u too ron2, semangat yaa kami akan sll mendukungmuu sampe lulusss

    BalasHapus
  2. Hai Sharonn... salam kenal yahh... mauu dong ikutan grup wa nyaa...
    masih available gaaaaa? ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai maryke, salam kenal 😊😊 untuk grup wa yang satu uda close dari taon lalu, maap yah 🙏, klo yg satu bukan aku yg bikin, jadi gak berani invite2.. Maafkan diriku yg tidak membantu.. Cuma kalo nti ada rencana open grup lagi, aku post di blog yah 😊

      Hapus
  3. baper nih keknya sharon, hihihi. Semangat ya dirimu, wed prep masih panjang, tapi justru itu nikmatnya, slow but sure and beautiful.

    BalasHapus