Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 07 Mei 2018

H-2 Months

Uyeee!! Makin deket makin panikk..hahahaha.. Seperti biasa, PR berasa gak berkurang dan malah makin numpuk.. Uda mulai deg2an lom? Jujur, kalo deg2an ngebayangin hari H sih belom, deg2an semua urusan gak beres IYA bangettt.. Jadi sekarang lagi sibuk apa aja?
1. Beresin kamar --> Fyi, aku bakalan tinggal di TMI (Taman Mertua Indah)..hahahaha.. Jangan dibayangin dulu yah drama yang bakalan ada, karena itu belom tentu terjadi (Aminn.. Berdoa dalam hati).. Cuma biarpun tinggal di rumah Mr.C, aku tetep minta kamar di beresin (istri tak tahu diri)..hahaha.. Jadi aku minta kamar di cat ulang semua, sekalian biar bagus pas nanti liputan kan.. Terus kamar mandi juga di beresin, perlu beli closet, water heater dan shower.. Yes, bye duit, pengeluaran makin numpuk aja.. Selain itu, kita juga lagi sibuk cari kasur.. Cari kasur aja panjang, uda berminggu2 debat gak selesai2.. Hufttt... Menyatukan 2 pribadi berbeda emang gak segampang itu yahh..hahahaha..

2. Surat menyurat --> Ini nih yang tetiba bikin panik sekarang.. Aku belum urus surat ke kelurahan *terlalu santai* uda gitu, dokumen Mr.C juga lagi di benerin semua, karena nama di KK, KTP dan akta lahir beda donkkk.. Doenkk banget deh petugas yang dulu, bisa salah gituu.. Mudah2an minggu ini surar dari kelurahan uda selesai, kalo ngga guling2 deh di jalanan pusing mikirin nya..

3. Catatan sipil --> As you know (sok pake inggris), jaman now kan catpil uda susah di panggil tuh, pihak gereja juga suggest urus sendiri aja, jadi free, cuma sekarang aku lagi mikirin, kan aku domisili Jakarta, Mr.C domisili Tangerang.. Itu kalo urus sendiri bakalan repot gak yah? Ato mendingan tetep panggil aja catpil nya (kalo ada CP buat ini boleh di share yah). Yang punya pengalaman urus catpil sendiri, please help me donkkk..

4. Label undangan --> Akhirnya drama ini udah selesai, kami sudah menemukan template yang tepat..hahahahaha.. Setelah Mr.C aku omelin berkali-kali karena gagal print muluk.. Kesian juga dia jadi korban gara2 label.. Untung sabar menghadapi calon istrinya ini..hahahaha..

Yang lainnya masih banyak bangetttt..hahahaha.. Mulai dari jas papa Mr.C, baju mama buta gereja dan dekor gereja juga belom ada kemajuan *hiks*

1 komentar:

  1. Yoo ron2 semangattt, urusan perkasuran aja panjang yaa ceritanya sampe skrg belum nemu2 ya? kalo catpil ak dulu manggil ke gereja ron, klo mau ak kasi kontaknya :D

    BalasHapus