Detail Wedding

Detail wedding

Kamis, 02 Agustus 2018

Review Vendor Part 2

Mari lanjutkan lagi PR review-mereviw vendor hari-H :)

4. Dekorasi - New Hani Dekorasi
SUPER BAGUSS.. Yah ini sih yang aku rasain. Semua hasil hari sesuai dengan KEINGINAN kita. Mulai dari depan sampai pelaminan semua nya bagus banget. Padahal tadinya sempet deg-deg an loh, karena pas tanggal aku siang nya ada wedding juga, sempet takut kalo dekor gak akan selesai pada waktunya. Tapi untungnya Pak Baim dan tim Hani Dekorasi ini bisa gercep dan bikin semua selesai on-time. Kalau di tanya itu dekorasi paket standard atau upgrade? Itu semua hasil upgrade, cuma bukan upgrade yang sampe belasan juta (mana ada duitnyaaa..hahahahaha..) upgrade nya masih under 5 juta aja kok. Pas awal mau discuss dekor ini, aku uda bilang kalo BUDGET kita buat dekor tuh amat sangat terbatas, tapi kita mau hasil yang bagus (banyak maunya yahhh) dan untungnya Pak Baim enak di ajak diskusi dan langsung kasih kita beberapa pilihan dekor. Dekorasi nya juga lengkap sih menurut aku, mulai dari mini gallery, wedding gate, standing jalan, pelaminan, pokoknya super lengkap dari depan sampai dalam.




5. Catering - Dynasty Catering
Kalau dulu pas pertama DP memang Dynasty ini merupakan rekanan tunggal di Menara Grand Ballroom. Cuma sekarang uda banyak kok rekanan nya, pas kemarin aku juga sempet icip-icip beberapa yang lain, cuma yang memang sreg di hati yah Dynasty ini..hehehehe.. Ada sih beberapa vendor kalau mau nambah lagi dari harga standar, cuma yah selama rasa masih acceptable aku pikir gak usah lah upgrade lagi. Pelayanan nya baik banget, biasa aku contact ke Bu Titin, super helpful, bahkan buat pondokan sampe dikirimin loh foto-fotonya, karena waktu itu aku sempet bingung. Pas hari-H gak denger ada komplain apapun mengenai makanan sih, sejauh ini keluarga dan tamu yang datang tampak puas dan oke-oke aja sama rasanya. FYI, waktu kemarin ini aku sebar undangan kurang lebih 400, makanan yang aku pesen:
- 600 pax prasmanan
- 150 sate ayam
- 150 soto ayam
- 150 nasi bakar
- 150 siomay
- 300 sup jagung (ini dari menu prasmanan)
- 150 laksa
- 2 galon es puter
Jumlah makanannya cukup banget, gak kurang, bahkan masih ada lebih prasmanan juga yang dibawa pulang (tapi lebihnya gak over banget, jadi bisa dibilang pas deh pesen nya segitu, karena kalo over banget juga sayang kan).

6. Photo & Video - Williamcl Pictures
Untuk vendor yang 1 ini sebenernya aku agak sedikit kecewa sih. Kenapa? Karena PIC hari H aku mendadak diganti tanpa ada pemberitahuan ke aku dulu sebelumnya. YESSS!! Baru tau pagi pas makeup donk, pas aku tanya mana PIC nya? Eh, di bilang ganti donk PIC buat fotonya. Langsung BT sih, karena menurut aku kurang profesional kalo mendadak seperti itu, karena pas TM tuh uda di kasih tau, nanti PIC nya si A yah dan aku uda oke. Karena buat aku, foto dan video ini penting banget, 1 hari itu cuma ngandelin mereka aja buat bikin dokumentasi yang bakal aku kenang seumur hidup. Untuk video, karena aku baru dapat file SDE, hasil nya BAGUS kok (Thank you Aldo). Untuk foto, kebetulan kemarin kan ada 2 fotografer, yang 1 menurut aku hasilnya oke, yang 1 lagi menurut aku biasa aja. Oh, dan gak semua  dekor di hari H ke foto deh, dekor di ruangan tengah gak ada fotonya, sama pelaminan yang kosong juga gak ada. Gak mungkin donk di hari H aku masih harus ingetin detail printilan yang kayak gitu. Sama 1 lagi yang bikin sebel, kita gak foto cantik di wedding gate nya donk, ini sih masih sebel banget kalo di inget2 sampai sekarang..hahahaha.. Jadi untuk vendor yang 1 ini agak tidak sesuai dengan harapan aku, mungkin karena aku yang ekspektasinya ketinggian dan terlalu ngebayangin bakal perfect banget (FYI, bukan berarti gak bagus yah, masih tetep OKE kok, cuma yah gitu, tetep aja kecewa sedikit)..hehehehe..

6 komentar:

  1. Aku jg sempet kelupaan tu foto di wedding gate en foto2 cantik krn waktunya mepet cuma akhirnya ak rekues ron mumpung inget cuma krn ud malem yaa jdnya seadanya aza >.< plus minus mah hempaskan aja dah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah ni, aku bener2 gak kepikiran sama sekali, uda blank..hahaha.. Iya, yg berlalu biarkanlah berlalu, cuma masih suka sebel aja kadang2..hahahahaha.. Cuma gak mungkin di ulang lagi juga..

      Hapus
  2. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  3. Voila! Dear brides and grooms to be, mana nih suaranya?
    Udah sampai mana persiapan buat pernikahannya? apa aja sih kendala yg kalian hadapi selama proses persiapannya? ribet dan kebingungan harus memulai dari mana?
    Yuk jangan khawatir dan dibawa pusing karena wedding consultant dari HIS Kologdam Grand Ballroom akan membantu persiapan pernikahan kalian dari mulai persiapan sampai hari H. Venue? Udah ada. Vendor? Banyak pilihannya. Punya konsep sendiri? Bisa disesuaikan kok.
    Penasaran apa aja yang kami berikan? Dari mulai catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, upacara adat, mc, wedding car, beserta wo untuk di hari H. SO??? Yuk segera konsultasikan persiapan pernikahanmu sekarang juga.
    " Kuliner Bandung Pisan" Food Stalls Special Promo:
    - Sate Taichan Bengawan
    - Cuanki Serayu
    - Martabak Mertua
    - Baso Aci Ganteng
    - Dimsum Baper
    Selain dari itu, kamu pasti akan mendapatkan free stall Let's Go Gelato!
    Untuk info lebih lanjut yuk segera hubungi Ayu-HIS Kologdam (WA 081324570721)

    BalasHapus
  4. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  5. Ngurus nikah ribet? Kata siapa? Itu udah lagu lamaaa!

    Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO & Wedding Planner) tanpa ribet!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    Tunjukkan comment ini ke Wedding Public Relation kami untuk dapatkan bonus Honeymoon + Voucher Flight dan Foodstall Milenial (Sushi Tei, Hong Tang, Baskin Robins, Gulu-Gulu, dll)

    for more information & details:
    Savitri Rachma Budianti – Wedding Public Relation HIS Graha Elnusa
    081214804746

    BalasHapus