Detail Wedding

Detail wedding

Senin, 06 Agustus 2018

Review vendor part 3

Kok banyak yah yang harus di review.Berasa gak kelar-kelar dan uda males nulis dehh..hehehehe.. Tapi tenang aja, bakalan tetep kumpulin niat kok buat buat nulis di blog ini :)

7. Wedding Cake - Breadseason
Untuk wedding cake ini, aku merasa dapat harga yang oke banget deh. Rp3.500.000 aku dapet wedding cake 5 tier dan model bisa request sesuai keinginan, jadi misal, aku ada suka nih liat di IG, kasih liat ke mereka aja terus tinggal disesuaikan sama tema warnanya. Yah, mereka gak menjamin 100% bakalan sama, cuma 80% mereka usaha-in sama deh. Pas aku deal kemarin bonus nya juga mayan banyak, dapet coklat buat mingle (30 box) + family cake (ini aku dapet belasan box deh pokok nya). Rasanya kemarin ini aku pilih 2 rasa untuk family cake, lapis surabaya dan coklat moka, dan semuanya bilang ENAK. Yang wedding cake kemarin aku gak sempet cobain sih, cuma dulu pernah tester beberapa kali dan emang ENAK kok kuenya. Untuk request warna dan model juga sesuai sama yang aku mau.


8. Hand Bouquet Malam - Bluebells Florist
Untuk vendor yang 1 ini, aku SUPER RECOMMENDED :) Bagus banget, dengan harga yang aku bayarin gak under 1 mio, aku bisa dapet HB yang super bagus dan sesuai harapan. Paket yang aku ambil bunga nya emang lokal, cuma sesuai sama harapan aku. Aku agak concern dan bawel untuk masalah HB ini, karena warna yang aku suka tuh gak sesuai tema, aku suka HB dengan dominasi pink, sedangkan tema aku kan red & gold gitu kan. Pas awal deal, uda berkeyakinan mau HB tema merah semua, cuma tiap liat IG (IG emang racun deh), kok yang aku suka rata-rata tuh pink yah. Akhirnya aku kirim deh beberapa gambar HB yang aku suka ke owner nya (Angel, owner nya baik banget loh, karena kita seumuran mungkin, jadi bisa nyambung ngobrol ama dia) dan berkesimpulan apapun yang terjadi HB aku kombinasi pink dan red. Sempet deg2an nih, karena gak semua kombinasi warna kalau aku liat di IG itu aku suka, tapi untungnya, HB yang aku pesen CANTIK banget. Perpaduan warna nya pas dan nyambung banget (maaf kalo lebay, tapi bener2 super in LOVE sama HB ini). FYI, untuk paket ini aku dpt 1 HB, 1 corsage groom, 2 corsage papa + 1 corsage cadangan (ini aku pakai untuk groomsman aku).



Hand Bouquet Pagi - Sparkling Organizer (Ajisai Florist)
Banyak gaya yah, HB pagi dan malem di bedain..hahahaha.. Gapapa lah, sekali seumur hidup ini, dan untuk pemberkatan aku emang mau yang serba putih (ini sempet ribut dulu loh ama Ibu Suri, karena menurut doi jelek kalo putih). Untuk HB pagi ini aku gak pesen sendiri, dibantuin sama WO ku tersayang, jadi tinggal terima beres aja deh. Overall aku suka, sesuai dengan pesanan, rose putih + baby breath dan pita warna pastel gitu. HB ini juga mayan awet kok sampe malem, karena HB ini aku pake buat games lempar kembang pas resepsi.


9. Invitation - Putrakarya Wedding Card Tebet
Untuk invitation ini, kita emang gak mau cari yang mahal-mahal banget, karena pada akhirnya akan dibuang juga kan kalo undangan. Jadi kita memakai prinsi hemat aja..hehehe.. Dengan harga under 10rb kita uda dapet undangan single board, full colour, poly + emboss juga. Hasilnya oke kok, karena untuk design aku pake yang uda ada, jadi gak gitu repot, paling tinggal ubah2 dikit aja sesuai selera aku. Btw, jaman sekarang mending gak usah cetak hard copy banyak2 deh, karena sekarang maunya dikirim melalu WA atau Line aja. Alhasil, hard copy aku juga lebih lumayan tuh di rumah.

10. Souvenir - Sinar Keramik Mangga Dua
Untuk pemilihan souvenir ini mengikuti keinginan Ibu Suri tersayang yaitu Gelas Keramik. Kita pilih di mangga dua ini karena setelah survey harga sini sana disini yang masih acceptable..hehehehe.. Pengerjaan nya cepat kok, 3 minggu setelah naik cetak uda langsung jadi dan siap di ambil. Ii nya juga baik dan ngebantu, bahkan last minute aku masih nambah 25 pcs lagi dan masih bisa..hehehehe..

3 komentar:

  1. HB nya cakep ron, gede lagi, gk rugik lah pokoknya sesuai keinginan yaa ^^

    Gelas souvenir km gede bgt loh ron, sinar keramik ak jg pernah samperin deh haha, emang cari souvenir udah mangdu aza yaa cepet beres no drama.

    BalasHapus
  2. Hallo bride and groom to be! Masih bingung cari tempat untuk hari special kalian?
    Aku mau kasih rekomendasi tempat yang MEWAH dan BERKELAS di sekitar Jakarta Barat nih, namanya HIS GRAND SLIPI. Dengan paket pernikahan kita yang sudah ALL IN PACKAGE kalian nggak perlu repot lagi untuk mempersiapkan pernikahan kalian sendirian, di hari H kalian dan keluarga tinggal duduk manis aja. Karena kita sudah cover :

    - Untuk 400 undangan atau 800 pax
    - Venue yang elegan (full carpet, ac central, dan kapasitas besar)
    - Buffet & Foodstall / pondok makanan
    - Dekorasi yang cantik
    - Rias dan Busana (nasional/adat) / bridal (internasional) untuk pengantin dan keluarga
    - Photo & videography (sudah cinematic di atas full HD)
    - Enterteinment sudah ada baby grand piano, saxsophone, 1 wedding singer, & sound system
    - MC, Jasa WO ( 8 crew di hari H ) dan Wedding car (Alphard untuk 8 jam pemakaian daerah JADEBOTABEK)
    - Wedding Consultant yang akan membantu dan memandu Anda dari tahap persiapan hingga resepsi.

    Lengkap bangetkan? Eiittss! Masih banyak bonus lainnya lho!
    FREE HONEYMOON di : Maldives, Bali, Thailand atau Handphone Iphone XS MAX LANGSUNG TANPA DIUNDI! Jadi jangan ragu untuk hubungi aku ya, InsyaAllah dengan senang hati aku akan membantu untuk mewujudkan pernikahan impian kalian.
    Hub ke : 081297221237 | Puput (TLP/WA), Ig : puput.hiscorp .
    Tanya-tanya dulu juga boleh ko Kak.

    BalasHapus
  3. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Zulfa,
    WA ( 089611648377 )
    IG ( Zulfa.hisbalaisartika )
    E-mail ( Zulfa.hiscorp@gmail.com )

    BalasHapus