Detail Wedding

Detail wedding

Rabu, 17 Agustus 2016

Wedding venue part 2

Merdeka ! Happy Independence Day buat semua masyarakat Indonesia :)

Mari kita lanjutkan pembahasan venue nya.. Sebelumnya aku pernah mereview 2 venue di part 1, nah sekarang aku akan mereview 2 venue lagi.

3. Wisma Antara
Kami survey Wisma Antara pada tanggal 24 Juli 2016. Sebelumnya aku sudah menghubungi Bu Ning (marketing Wisma Antara) terlebih dahulu dan di kasih info pada tanggal tersebut ada acara disana. Untuk parkiran cukup oke, karena parkirannya gedung, jadi kalau hujan tidak masalah. Namun, pas kemarin kesana dan aku perhatiin parkirannya, kayaknya tidak disetiap lantai ada pintu akses ke gedung deh. Jadi hanya lantai tertentu saja yang ada akses ke gedung nya.

Setibanya di gedung, kami langsung di sambut sama marketing nya dan diajak ke kantor mereka. Untuk penyewaan gedung disini, tidak ada paketan nya, jadi kalau mau di Wisma Antara nanti akan dikasih daftar rekanan dan kita hubungin sendiri deh vendor-vendornya. Sejujurnya aku dan Mr.C malas kalau harus cari sendiri-sendiri kayak gitu..hehehehe..

Berikut penampakan ballroom pada saat aku survey








Maaf yah kalo penampakan ballroom nya agak sedikit gelap. Soalnya pas aku survey lampu di ballroom belum dinyalain semuanya. Ballroom nya sendiri sebenernya lumayan besar, cuma aku kurang suka sama suasana disana dan pas aku survey sekitar jam 6an AC nya masih belum dingin.

Wisma Antara
Jl. Medan Merdeka Selatan No. 17
Jakarta Pusat

4. Menara Grand Ballroom
Ini venue ke 4 yang aku survey. Menara Grand Ballroom ini terletak di gedung Menara BTN daerah Harmoni. Kali ini aku survey bertiga, aku, Mr.C dan ibu suri :) Yup, ibu suri ikut karena aku sekalian janjian untuk test food juga hari ini (makan gratis)..hahahaha.. Oh iya, fyi, Menara Grand Ballroom dan Taruma Grand Ballroom itu satu manajemen yah..

Sesampainya disana, kami langsung disambut oleh Pak Adi selaku marketing Menara Grand Ballroom. Langsung lah kami diajak melihat kedalam Ballroom nya. Kebetulan pada saat aku survey, dekor nya di-upgrade sampai ke tempat penerima tamu. Jadi belom liat deh penampakan asli kalo belom diupgrade. Dari meja penerima tamu, kami masuk ke ruangan penghubung antara ruang depan dan Ballroom (gak tau sebutnya apaan), namun diruangan tersebut biasa juga bisa untuk stall dan photo gallery.

Dibawah ini yah hasil survey aku








Ballroom nya gede menurut aku, apalagi ada ruangan depannya juga. Terus dari segi parkiran aku dan ibu suri suka, soalnya parkiran gedung, dan tiap lantai ada lift menuju ke parkiran. Cuma kemarin belum liat dekor standardnya, dekor diatas itu hasil upgrade belasan juta kata marketing nya..hahahha.. Makanya bagus yah dekor nya *mupeng* Setelah puas ngeliat ballroom, kami pun langsung diajak ke kantor marketing nya buat test food. Menu hari itu ada nasi goreng, soto bandung, gado-gado, ikan saus thailand, ayam tapi lupa masak apa, brokoli jamur, sama ada 1 macem lagi tapi lupa apaan..hahahaha.. Maklum yah, aku ini emang pelupa.. So far, makanan nya oke kok, ibu suri juga gak complain apa-apa soal makanan nya..

Menara Grand Ballroom
Gedung Menara BTN Lt.6
Jl. Gajah Mada No.1

Sampai per hari ini baru 4 gedung aja yang aku survey.. Pencarian venue bakal dilanjutin pas pameran JWF nanti deh kayak nya..hahahahaha..

11 komentar:

  1. Semangat ron2 dalam pencarian venue.. klo venue di atas ak cm pernah ke Menara Grand Ballroom.. so far oke dr marketing.. tmpt.. wc.. makanan.. dan dekornya oke jg ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, menara oke sih overall.. Cuma belom berani DP..hahaha.. Semedi dulu ah ntr buat nentuin mw dimana..hahahaha..

      Hapus
  2. hai sharon salam kenal :)

    aku pernah kondangan ke menara Grand Ballroom. Tempatnya enak luas, strategis juga bukan daerah macet.

    Semangat yaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai tashya :) salam kenal juga yah..hehehe.. Iyah sih, disana enak nya bener2 pinggir jalan juga, jadi gampang kendaraan umum..hehehe.. Km lagi preparation juga?

      Hapus
  3. santai aja sharon...nyari2 venue dulu sekalian wisata jakarta ya ngga, hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi ci.. Sekalian keliling jalan2..wakakakak..

      Hapus
  4. semoga segera berjodoh dgn venue nya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn.. Biar gak galau2 lagi 😁😁

      Hapus
  5. pernah mampir di wisma antara...janggalnya sih di ruangrias ada CCTV :D hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kok ada cctv yah? Ruang rias kan bys buat ganti baju dan taro2 barang juga tuh..hehehe..

      Hapus
  6. hai kak, salam kenal ya..
    mau numpang promoin gedung boleh ya?
    aku mau over booking gedung Depsos Bekasi nih, untuk tanggal 9 Juli 2017 acara Pagi.
    Untuk info lebih lanjut, bisa direct message ke email ku yah.
    makasih semua :)

    BalasHapus